ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Ketika Jarak Menjadi Segalanya // Thursday, July 31, 2014
8:06 PM
Ini memang bukan long distance relationship. Ini hanyalah sebuah hubungan persaudaraan. Yang tiba-tiba hadir rasa tak diundang.

soo sweet.............

We're so far.

60 kilo meter itu nggak dekat kan? :). Ini juga bukan hanya masalah jarak yang 'menjauhkan'. Tapi..... soal waktu yang ikut menjadi masalahnya. Waktu. Ya, waktu. Nggak mungkin kan aku berkunjung ke rumahmu cuma buat nothing? Atau bila sebaliknya, kamu berkunjung ke rumahku. Justru itu menjadi sia-sia kan? I'm very jealous with people who can meet you everyday, especially ur parents. :') (akusangatbenciemotitu).

Waktu.
Hanya waktu-waktu tertentu yang mampu menyatukan kita. Karena hidup ini lucu, dan aku menjadi tokoh utamanya. LOL. Family time. Big family time. Waktu-waktu tertentu yang membuat kita bisa bersama.

Lebaran?
Iya, salah satunya. Lebaran. Lebaran itu satu tahun hanya sekali. Jadi aku dan kamu perlu menunggu satu tahun untuk bisa bertemu lagi. Sangat lama ya..... mungkin memang sebanding dengan jarak yang jauh. Rasa rindu yang dahsyat itu tetap nggak bisa tergantikan. Dan ketika rasa rindu ada di puncaknya, rasanya itu luar biasa. Dua orang yang saling berjauhan, saling merindu, diam-diam saling mendoakan. Aku rindu...

Aku harap, bukan cuma lebaran atau waktu-waktu tertentu yang bisa membuat kita 'bertemu'. Setiap waktu. Dalam mimpi sekalipun. Kalau cuma bisa menangis tanpa usaha, kita juga nggak akan ketemu kan?






I can't realize.
I just pray for you.

Labels: , , , , ,