ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


What's Happening with Her/His.... // Tuesday, June 17, 2014
9:41 PM





I just write my opinion. Boleh kan berpendapat? Wong tertulis di undang-undang kok. Setiap orang memang berhak untuk menyatakan pendapatnya... Aku kalau udah menulis berarti sesuatu itu udah nggak dianggap 'ringan' lagi....

So, hear my story okay...
Barusan aku membaca artikel mental miskin di salah satu blog milik blogger yang lumayan terkenal. Ya, kadang kaya dan miskin memang jadi jembatan, haha ngawur deh. Kalian pasti pernah kan punya temen yang begitu? Ya maksudnya kedua-duanya, bukan salah satu aja. Lebih baik mental miskin apa kaya? Hayooo

Kaya tapi mental miskin. (It's worst? Pelit atau....?)
Miskin tapi..... nggak usah diceritain deh.

Aku kadang kasihan aja sama temenku yang bisa dibilang berkecukupan, bahkan kurang dari itu... But, temennya nggak pengertian. Mungkin aja dia ngambil barang milik temenku atau mintain uang? Padahal temenku itu buat uang saku aja ortunya masih kewalahan. What's happening? Kenapa terbalik?

Aku nggak mempermasalahkan yang worst. Tapi yang worth itu, yang rich. Did u know?
Aku geli lho lihat fotonya taylor di atas, BITCH PLEASE! 
Biasanya kata rich, bahasa kasarnya kaya-lah. Kaya itu berhubungan dengan arogan. Mau bilang sombong, enggak etis ah. Hellooooo kasihan temen-temen yang worst :') Kalau yang rich arogan dengan memamerkan sejumlah barangnya, apa kalian tau yang worst? Mungkin cuma bisa membatin "Iya tauk gue elu bisa beli itu, gue tauk elu kaya! Bitch pleaseeeeeee!!!!" misuh nggak jelas kali ya.

Haruskah orang-orang kaya itu sombong?

Nggak kan. 

Kalau aku berkecukupan kok, nggak kaya nggak miskin :).

Kata hati orang siapa yang tahu? Kalau berani menyakiti orang lain berarti kamu berani menyakiti hati Ibumu! :") 

Labels: , , , , , ,