ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


I'm Back! \m/ // Monday, June 16, 2014
10:04 PM

I'm back baby, yeah!

Postingan pertama di bulan Juni, tanggal 17. Cah sibuk, wkwk.
Bismillah.

Berapa bulan ya aku nggak buka blog ini? Udah nemu jaring laba-laba nih di template (maaf aku lagi error HAHAHA). Yah, blog ini emang sepi banget. Banget maksimal. Siapa sih yang mau ngebaca curhatan orang? psikolog cah selo kali ya. Lho, fungsi blog ini kan memang untuk curhat :v.

Mungkin aku sudah mulai menikmati dunia nyataku, jadi nggak memperhatikan blog lagi, termasuk ngestalk blogwalking blog orang-orang. Mau tahu apa kegiatanku di dunia nyata? Nggak ada yang kepo ya? Ya udah.







*jangan tekan tombol close please*














*masih ada kejutan*











*loading......*































*be patient, please wait*


























*aukkkkk cepetan!*































*0-|*



























*Jangan kemana-mana babe :**






















YEAH.......

Aku di dunia nyata itu UKK  !

ukk kali ini aku nggak mau gagal, aku mau bikin bangga semua orang. aku pingin nunjukin kalau aku bisa. nggak cuma anak-anak yang biasanya disebut pinter di sekolah atau di kelas. bukan cuma anak yang biasanya ranking 3 besar parallel. mungkin aku dulu kurang berjuang. 
tapi sekarang, apapun yang terjadi, aku berusaha sekuat tenaga, belajar tiap malem meskipun diganggu sama layar LED BB yang nyala terus. meskipun banyak acara TV yang menggoda. 

Tapi.....

Aku masih mencoba menata hatiku. Kalau memang hasilnya belum sebanding dengan apa yang aku lakukan, berarti masih ada kesempatan untuk berjuang lebih keras lagi!
Thank the past for better future. 

Labels: , , ,