ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


I hope.. // Friday, June 20, 2014
10:12 PM

Sebentar lagi tahun ajaran baru. Sebenarnya aku punya banyak hal yang ingin aku tulis di sini. Tetapi berhubung keterbatasan-waktu, modem(?)-jadi nggak bisa cerita semuanya.
Tahun ajaran baru.
Berarti bulan depan aku sudah kelas delapan?
Tahun ajaran depan aku sudah kelas sembilan?
Setelah itu aku masuk SMA?

Rasanya memang cepet banget, aku hampir nggak mempercayainya. Rasanya kemarin baru saja lulus SD, besok Kamis sudah terima rapor hasil belajarku selama kelas 7... Aku sudah bikin list, kalau kelas delapan itu bukan cuma main-main aja. Kelas delapan, bukan waktunya berpikir "Belajarnya nggak usah rajin-rajinlah. Kelas sembilan masih setahun lagi.". Bukan. Justru menurutku kelas delapan itu belajar sedikit demi sedikit, kelas sembilan barulah.... mengulangnya.

Dan aku berharap....

Kelas delapan nanti, aku...
  • bisa dapet 'teman yang bisa dipercaya'. I just think, if very difficult to find 'bestie'. not find, I just wait. temen banyak yang busuk sekarang, hehehe. temen sejati seperti di SD. Nggak mungkin kan aku bawa sahabat lamaku di sekolah lain buat nemenin aku di SMP? HHAHA. 
besok kita begini bareng ya....
  • sukses ulangan harian, uts, ukk! aku harus bisa. Ya, optimislah setidaknya Meskipun mengalahkan saingan yang memang berat banget itu memang susah....
  • bisa membanggakan orangtua. aku nggak harus nulis panjang lagi kan? :)
Amin.

sumber gambar : tumblr

Labels: , , , , , , , , , , ,