ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


WeHeartIt // Wednesday, April 2, 2014
2:07 AM
Tahu WeHeartIt nggak?
Nggak? Kudet.
Aku kudu piye? Baca sini yuuk, aku kasih info kecil-kecilan tentang yang satu itu! 

image source : Google

Kira-kira udah bisa nebak apa itu weheartit? :p 

Jadi WeHeartIt itu kayak web (kalo di pc/laptop/Mac) dan aplikasi (kalo di iOS/android). Buat ngapain? 
Apa kayak Twitter?
Apa kayak Facebook?
Apa kayak Blogger?

No. 

WeHeartIt itu buat ngeshare gambar, biasanya sih dari tumblr-tumblr gitu deh. Dari pc juga bisa kok. Aku biasanya buka weheartit lewat laptop karena andro rusak dan gak belum punya iPhone/iPod T.T. Terus, aku share deh ke twitter. 

Gambar-gambar di WeHeartIt itu KEREN-KEREN bangettt!!! Inspiratif, dan.... yaa pokoknya TWO THUMBS UP!!! Nggak percaya? Coba kamu buka di google dan langsung ngetik WeHeartIt. Atau kalau nggak langsung aja buka di weheartit.com langsung :)

Ini dia penampakannya. 
Home

Di WeHeartit kita juga bisa saling follow. Mungkin si A suka sama fotonya si B terus ngeheart (ngelike) fotonya, terus lama-lama nggak mau ketinggalan sama foto yang lain akhirnya ngefollow deh. Kita bisa cek gambar following kita. Kurang lebihnya kayk timeline di twitter, beranda di fesbuk, dan dashboard di blog. Kayak gini nih. 
 Followingnya aku kasih tanda kotak warna PINK.

Lalu, di sana ada favorite tags juga. Ya kan ada tags gitu di weheartit. Kayak #hastagh #kalo #di #instagram. *lay. Ini lho, tak kasih kotakan warna PINK jugak. 

Nah, kita juga bisa cari gambar sesuai keinginan kita misalnya pake tag dreams, photography, love, happy, converse, dll. Di sini nih tempatnya.
Tempatnya tak kasih kotakan warna PINK jugak.

Kalo cara ngupload gimana?? Arahin kursormu ke arah sini : 
Tempatnya tak kasih kotakan warna PINK jugak. 

Kita juga bisa dapet notif lho ya. Misalnya ada yg ngefollow atau ngelike (ngeheart) gambar kita, di sini nihh : 
Pokoknya yang tak kasih kotakan warna PINK.

Oh ya kalo kamu udah login (sebelumnya kalo mau masuk kamu harus login dulu lewat twitter/fb/email kalo gak kamu buat akun weheartit yg pake sandi sendiri) mau logout, atau mau lihat gambar apa yang udah kita heart (like) bisa cek disini : 

Pokoknya yang tak kasih kotakan warna PINK.

Dan.... kamu mau tahu Weheartit lebih jauuuh? All about weheartit, terms and privacy? :v Here, dear. 
 Pokoknya yang tak kasih kotakan warna PINK.

HAHAHA gimana udah buka? Keren kan? COOL!

Oya, alasan kenapa aku suka weheartit karena gambar-gambarnya yang super unyu, inspiratif, dan keren banget! Apalagi quotes-quotesnya nyesss. 

Dan, aku bisa sekaligus belajar bahasa Inggris *lho (?). Iyaa, kalo aku cari tags 'quotes' kan munculnya kebanyakan (hampir semuanya sih) bahasa Inggris semua... nah kadang kalo aku gatau artinya aku cari di translate :D  Sambil agak dihafal sih, biar paham (atau kebalik?) :v. Ya gitu, efektif jadinya :v

Masih nunggu andro beres buat download weheartit. wait \m/

Thanks, semoga bermanfaat <3

Labels: , ,