ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Waktu aku 12 Tahun #1 // Wednesday, April 2, 2014
3:54 AM
Jadi ini flashback lagi lagi lagi lagi ya.
Waktu aku 12 tahun
Waktu aku udah lulus SD
Waku aku bimbang milih SMP mana?
Waktu aku bahagia
Bersama sahabat-sahabatku
image source (just on above) : from google

jadi, aku bikin pesta kebun (?) nggak deng tp di luar gitu (maksud : luar ruangan). Dan sederhana sekali, yg diundang jg cuma sedikit, tp BERKESAN. Aku seneng, padahal bukannya semakin umur kita berkurang ya? Bukan bertambah ? (if u know what I mean :v)

Jadi ada Aini, Biki, Indah, Anggra, Wewen, Mifta, Laras.
here u go...
Left to right : biki (cuma keliatan rambutnya noh), wewen (kotak2 jokowow), laras (ungu+putih jb), mifta (mainan hp), indah (berjalan bak supermodel), aini (pake jilbab), and anggra (batik+keliatan kunciran rambutnya).

other, this is...
crazy friends = amazing moments

deskripsi gambar : Laras ngeliat ke atas karena ada talok (kersen) yang mau mateng dan senyum2 sendiri karena naksir sama taloknya ; sambil bilang "Wuihh talok.e wes mateng! Mesti enak ki!". Mifta mendelik ke aku karena tahu kalo lagi difoto sambil bilang "Ngopo ndandak difoto lif? ngefans yo?" -___-"v. Aini lagi bales sms dari....... hmmm. Anggra liatin talok yg diliat Laras sambil bilang "Mung ndelok talok kok gumun to ras? Ndi tak penekke nek pengen!". Indah gatau liatin apa itu.... :v

Biki sama Anggra,

Biki : "Nggra deloko pitike le n*lek apik banget yo."
Anggra : "Ya Allah saru bik!!!"

HHAHAHA bagaiaman? Kocakkah?

Bersambung ke edisi selanjutnya! tunggu saja ;)


Labels: ,