ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Tentang Bobo Online // Monday, April 7, 2014
3:44 AM
Adakah yang tahu Bobo Online itu apa?
Hmm, Bobo Online itu... sebuah kanal online yang dimiliki oleh Majalah Bobo, grup dari Gramedia. Di situ, ada banyak kenangan dan cerita. Tentang sebuah rasa bangga dan sebuah persahabatan.


Jadi, begini ceritanya.
Aku adalah kutu buku. Kalian tidak perlu tahu, kalau aku langganan majalah Bobo sejak kecil, kalau tidak salah kelas 4 SD. Yang perlu kalian tahu, isi di dalam majalah Bobo itulah yang W-O-W, bermanfaat, dan pembacanya tidak pandang bulu. Dari anak yang lagi belajar baca sampai ibu-ibu --". Sayangnya akhir-akhir ini aku sudah jarang membaca majalah itu. Kelas 6 akhir, masa-masa Ujian Nasional SD aku mulai berhenti berlangganan. Paling-paling cuma beli eceran, dan itu tidak menentu.

Nah, pas beberapa bulan sebelum aku berhenti langganan Bobo ternyata membuat sebuah kanal yang diperuntukkan bagi pembacanya. Untuk saling Tanya Jawab, Mengirim Cerita, dan lain-lain. Tahulah, aku bersemangat sekali membukanya dan langsung membuat akun.



Kebetulan aku suka mengarang cerita. Iseng, aku membuat sebuah cerita yang kalau aku baca sekarang kok "Nggak banget deh--". Tapi, buktinya, cerita karanganku itu masuk Cerita Pilihan Nenek! Semacam cerita pilihan, (bukannya sombong atau apa lho) mungkin sebuah keajaiban admin Bobo Online sudi memasukkan ceritaku ke Cerita Pilihan Nenek.

Ini dia ceritanya.

 http://bobo.kidnesia.com/Bobo/Klinik-Cerita/Cerita-Pilihan-Nenek/iPad-dan-Gobak-Sodor

Ceritanya bukan tentang gadget kok. Kalau penasaran tinggal buka terus baca jangan lupa komentar. 


beberapa komentar yang.... ugh.... (kadang) membuatku geer senang. Terima kasih semuanya :))

Hmm... itu cuma salah satu cerita yang aku publish di sana. Ada beberapa cerita lain tapi nggak masuk Cerita Pilihan Nenek :'D. Oiya, aku sekarang jarang banget buka Bobo Online apalagi ngeakses akun. Orang passwordnya aja aku udah lupa. Hiahaha. 

Ada cerita lain lho. Di BO aku nggak cuma dapet sanjungan komentar tapi juga dapet teman-teman baru! Salah satunya nih, Nadia. Nadia, anak aksel yang ikut Bobo Young Journalist. Artikelnya keren-keren! two thumbs up (y).


di situ ada namanya kan? gede banget, Nadia Faradina. 

Monggo difollow twitternya Nadia di nadiaffr dan kunjungi blognya di nadiafirza.blogspot.com. aku juga pernah lho diceritain di salah satu artikel blognya {} hehehe. 

Nggak terasa Bobo Online makin lama makin bagus aja. Akun yang dibuat tambah banyak. Cerita Pilihan Neneknya keren-keren. Bermutu dan bermanfaat! Makin jaya Bobo Online <3 Sukses selalu...

Labels: ,