ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Posting Pendek // Sunday, April 13, 2014
3:48 AM
Hai, posting pendek aja ya.
Hmm, kalo aku buat semacam kuis/giveaway gitu kira-kira ada yang mau join gak? Comment please (: Karena hari Rabu-Jum'at aku gatau mau out kemana.... dan pengennya ngeblog aja di rumah wkwkw. Pengen ngadain seru-seruan aja sih, hehe. Kalau pada nggak minat yaudah aku hiatus aja HAAHHA (bukan mutung-___-). Mau ngumpul aja bareng temen-temen kalo emang nggak ada yang minat (: Respon ya penting ini :|
Makasih.

Labels: