ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Ini Nggak Gampang, tapi Nggak Rumit // Friday, April 4, 2014
3:15 AM
Bingung.
Takut salah tangkap.
Dan nggak mau terjadi untuk ke.... tiga kalinya kayaknya.
Ini nggak gampang, tapi nggak rumit.


Kadang di saat kayak gini, emang susah ngebedain mana yang namanya kesempatan atau pelarian /? Terus #AkuKuduPie? Eh aku bukan cah cinta deng --"
Jadi gini.
Aku tu jadi bingung sendiri.e.
Di saat ada orang yg ngasih 'kode' atau apalah itu... aku juga nggak ngerti. Kadang suka pikir-pikir dulu, apa bener itu kode? paling juga cuma biasa aja, kamu geer kali. Tapi suka pikir-pikir juga kalo itu bukan kode, kenapa dia gitu ke aku? kenapa dia biasa aja ke yang lain?

Ya mungkin tak ralat postingan aku yang `I'm Single, I'm Happy`. Aku single happy, nggak single juga happy kok, hehe :). if u know what I mean.

terus kamu tu aslinya mau ngapain je? *kamutungomongsamasiapalif*
kalo 'ngode' itu yg jelas biar nggak salah tangkap.
atau... ya kamu biasa aja kali kalo nggak ada niat....
aku mah bingung, jadi bingung, tambah bingung

Aku kan juga nggak jago baca perasaan orang. Tapi seengaknya kalo kamu ngasihnya lebih jelas lagi, ya semuanya jadi jelas juga.

itu semua tergantung kamu kok. kalo kamu respek aku juga bakalan respek lebih dari kamu. Aku ngerasa tiba2 kamu beda aja, lebih gimana gitu.... Padahal kan sebelumnya kita juga gak gitu juga.... (HAHA kalimatnya ruwet >,<) 

Gimana?
Semua terserah kamu, aku dah manut nih, jarang banget kan aku kayak gini :v
aku cewek, yang bisanya cuma nunggu. 

Labels: ,