ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


I'm Still Waiting// // Tuesday, April 8, 2014
2:32 AM
Katanya sih cewek itu bisanya cuma nunggu. While is very true. Bagi sebagian cewek mungkin gitu. Dan, waiting is the hardest part. Aku nggak suka nunggu, apalagi nunggunya lamaaa. Sebenernya yang ditungguin itu apa sih? Boys, we will you know..... How about the girl's secret 'bout you.
Here u go
Aku nggak tahu apa yang ditungguin cewek-cewek lain. Tapi yang aku tunggu, sekarang, kepastian. Bukan cuma kepastian tentang love. Tentang hidup ini loh, kapan bahagia? Ya nggak se'gitu-gitu banget' sih. Right now I'm waiting for.... someone happines.

Iqra. Bacalah.

Kurang peka atau gimana.... atau salah tangkap.... Ya inilah aku. Aku dengan segala kekuranganku. Aku dengan segala kelebihanku. Yang menjadikan inilah aku. Nobody can't changes me. I'm being who I'am. Apa kamu belum bisa menerimaku? Nobody perfect.

Aku berusaha lho, buat jadi apa yang kamu pengen. Tapi ya masak aku harus ngulangin kata-kata di atas barusan? -_- Niatmu tu apa to .-. 

Orang tu kadang juga sulit lho buat berubah, apalagi menerima keadaan setelah perubahan itu. Jadi jangan nyuruh orang lain untuk berubah demi kamu. Asalkan kamu nyaman, pasti kamu bahagia. Hahaha kok jai sok wise gini ya -_-" Dalam keadaan nggak fit karena lagi pms wajar nggak sih.... 

Ya, aku berusaha atas apa yang udah kamu 'beri'. Jelas-'in' dikit dong.............

 Yes, I don't know why I'm still waiting............

Image : tumblr

Labels: