ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Ganti Font // Thursday, April 10, 2014
10:25 PM
Hei.
Kalo yang udah ngikutin blogku dari yang simple template sampai sekarang pasti tahu dong perubahan-perubahannya. Aku masih inget, font yang pertama aku pakai adalah....

Trebuchet MS

Karena menurutku pas aku pake simple template, dan aku nggak edit templatenya, font yang standar selain Times New Roman ya Trebuchet MS. 

Nah, baru pas aku pakai blogskin aku ganti font terus! Dari font tumblr kayak Lemons can Fly, terus apa aku lupa xD. 
Terus, ganti deh sama font Handlee...





Google Fonts : <link href='http://fonts.googleapis.com/css?family=Handlee' rel='stylesheet' type='text/css'>
Download Link : HERE 

Handlee itu...  cute, enak dibaca, dan nggak bikin mata sakit. Aku suka sama font Handlee, aku juga berharap tulisan tanganku bisa sebagus font Handlee *ngarep*. Tapi aku nggak betah pake font itu karena terlalu tipis (plain) dan kalo tebel terlalu item jadinya nggak 'pas'. Menurutku gitu lho... Tapi title sidebarku pake font Handlee kok xD Soalnya kalo tulisannya gede font Handlee-nya enak dibaca.

Terus aku ganti lagi sama font Short Stack...

Google Fonts : <link href='http://fonts.googleapis.com/css?family=Short+Stack' rel='stylesheet' type='text/css'>

Download Link : HERE

Kalo Short Stack itu keren. Cool, nggak terlalu tipis, sedengan, pas. Short Stack ini udah dipake banyak blogger terutama yang pake blogskins... Yu no lah... aku kan orangnya agak nggak suka sama sesuatu yang terlalu 'mainstream'. Jadi aku ganti lagi. pakai font Comic Sans MS. Iya, font yang aku gunain sekarang.


Mungkin mainstream di Ms Word ya. Ya biarinlah. Aku lagi suka sama font ini :p 
Nggak usah tak kasih tahu download linknya karena udah stuck di Ms Word :p

thanks

Labels: ,