ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Berapa Tahun? // Friday, April 4, 2014
3:50 AM
hoy
berapa tahun kamu?
kok udah kayak gitu
wong yg bener-berner 'pals' aja gak gitu banget.
u,u


hih bangettt
aku suka bingung lho sama orang yg baru aja kenal, atau seenggaknya baru menjalin kontak paling-paling seminggu. ini biasanya terjadi di dunia maya dan aku sering ngalamin. yaiyalah.

hoy hoy hoy
kamu kenal aku berapa tahun? HAHA
Kok kamu udah sok kenal aku bertahun-tahun, emang kamu siapa?
Nah loh...

Yang paling sering... "Pin BB? Follback dong?" Hhh. Padahal juga gak kenal.
That's a beginning.

Lalu kan kenal, ehh nyolot banget pas aku bikin tweet tentang apa...
dia-dia-dia bales ngetweet 'si blahblahblah gitu banget ya, tweetnya kayak orang nganu wakakak'. helloo, did u know? my true pals, always care with me 'cause the awesome things do not you know :p

Jadi nih yaa....
Kalau belum kenal orang 'lebih dalam' jangan sok jadi Tuhan deh. Sok berkuasa, sok yang punya segalanya. Dunia ini kecil non, mbak, mas, dek, bukan milik kamu aja. Kasih tempat buat orang lain, dan ikuti alurnya. Jangan buat alur sendiri, itu namanya egois.

Paham gak?

Ya dasarnya kamu lemot aja sih~