ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Tokoh-tokoh dalam Meme Comic Indonesia // Saturday, March 15, 2014
4:12 AM
Hallo........!
Berasa lama banget nggak ngeshare info di sini :$$$
Perasaan tiap hari ngegalau mulu, *udah taun 2014 bung, dan lo masih galau aja?*
Please jangan tanya itu. Di balik sebuah cerita pasti ada rahasia.

Mumpung lagi mood, nih aku share tentang Tokoh-tokoh dalam Meme Comic Indonesia.
Helloooo hari gini kamu masih belum tau Meme Comic? Udah taun 2014 bung! *sukurin* *impas*

Meme adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan).

Kamu bisa liat gambar-gambarnya di SINI. Karena aku ngefollow akun itu buat have fun aja, maklum pas lagi dissapointed, galau gitu bisa ketawa lagi liat gambarnya yang nggak jelas tapi bisa mengekspresikan berbagai perasaan.

Ini dia tokoh-tokohnya.

*jeng*
*jeng*
*jeng*

1. Derp/Derpina
Ini dia tokoh utama dari semua Meme! yuhuuu :9 Derp menunjukkan karakter orang yang melakukan aktivitas bodoh. Kalau dilihat, Derp memiliki mata yang juling, di Amerika, mata yang juling biasa digunakan untuk melambangkan orang yang bodoh. Derp adalah seorang laki-laki dan memiliki pasangan bernama Derpina.

2. Stanley Stoner

Sifatnya hampir mirip dengan "Herp", tapi bukan karena bodoh tapi dia sedang mabuk.

3. Herp
Tokoh dengan wajah bodohnya, selalu membuat pernyataan bodoh, biasanya dalam komik ditemani oleh "you don't say".


4. Troll Face







Yang ini tokoh yang paling aku favoritin haha :v Karakter ini adalah jenis karakter yang suka ngusilin orang. Dia biasanya datang ketika pembuat komik ingin ngusilin orang. Jadi, kalo kalian kena troll, datanglah muka ini.

5. Close Enough
Karakter ini adalah jenis karakter dimana pembuat komik mengilustrasikan gambar yg rupanya beda tapi namanya sama. Misal, paper dengan pepper.

6. LOL Face
LOL face adalah karakter dimana pembuat komik membuat komik yg amat lucu. Maka dari itu disebut LOL (Laughing out loud).

7. B*tch Please
B*tch Please arti gaulnya di Indonesia adalah "please deh yaa", yaa maksudnya kalo seandainya pembuat komik ingin protes ke ilustrasi gambar yg ia tampilkan. Muka b*tch please didapat dari wajah mantan atlet basket dari tim Houston Rockets, Yao Ming.


8. Forever Alone
Forever Alone adalah karakter yg selaaalu sendiri, siapapun tidak mau berteman dengan dia. Bahkan, dia tidak mempunyai teman di facebook. Dia selalu berusaha mendapat teman ataupun pacar, namun tidak pernah berhasil. Hahahaha :v

9. Poker Face
Poker face adalah jenis karakter yg tidak menunjukkan ekspresi apa-apa, bisa dibilang otaknya blank.

9. Mad Dog
Dikenal dalam film "Merantau" dan yang terakhir "The Raid" , tokoh ini sangat menyukai hal-hal yang berbau greget. Misal: "Makan Bubur pake Sumpit, dan Sumpitnya ga Boleh dipegang, BIAR GEREGET!!".


10. Genius Face
Genius Face adalah jenis karakter dimana pembuat komik ingin menyindir kejeniusan seseorang (idiotnya).


11. BLB (Bad Luck Brian)
Bad Luck Brian adalah tokoh yg selalu kena sial setiap dia beraktivitas. misal: "Beli Voucher Cash Point Blank, tulisannya COBA LAGI".

12. Facepalm
Facepalm adalah jenis karakter dimana si pembuat komik benar-benar kecewa dengan ilustrasi yg ia dapat. Facepalm ada bermacam- macam wajah, yang penting intinya sama-sama facepalm :v

13. True Story
True Story, yaa maksudnya karakter ini menunjukkan tentang kenyataan. Misal, apa kelakuan aneh yg kalian lakukan saat kecil, wkwk :v

14. If You Know What I Mean
meme ini memang diambil dari wajah mr.Bean, biasanya meme ono muncul jika meme tersebut agak bb atau yang memang you know what i mean.

15. Fuuuu....!
digunakan untuk seseorang yang sedang marah... haha

16. You Don't Say?
Kamu tidak katakan, ungkapan yang digunakan ketika ada orang(Herp) yang mengatakan sesuatu yang sudah jelas....



Haha, gimana?
Udah tahu tokohnya kan? Mending cusss stalk di twitternya deh ;) Ada juga fanspagenya di Facebook, search aja ; Meme Comik Indonesia. Sorry aku nggak ngasih link-nya karena aku nggak on lagi di FB (suatu saat pasti on kok :))

Dijamin galau hilang 100 %!

Jaminan bpkb. 


Nggak deng, canda.
Wkwk, semoga menambah info ya ;) *biargaul*

Sumber : Google 

Labels: , , ,