ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


They us a Mask // Saturday, March 1, 2014
10:29 PM
Fake people.
Fake smile.
Fake all the b*tch.
They us a mask.

Mereka pake topeng, buat menutupi kepalsuan mereka. Apanya yang palsu? Lihat aja, pada akhirnya nanti, kamu akan melihat siapa yang palsu dan siapa yang benar tinggal di sampingmu, apapun yang terjadi.
Pernah jadi pelampiasan? Pernah diPHPin? Pernah ditipu?~
Itu semua kayaknya udah pernah aku alamin.

Waktu itu, aku dekat dengan seseorang yang supel dan ceria, just my opinion. Kita deket...dan ya tahulah, gimana rasanya dijadiin pelampiasan. Alias deketnya cuma sementara aja *halah*. Beberapa bulan kemudian, hubungan kita nggak sedeket 'itu' lagi. Oalah, ternyata seseorang itu udah nemuin his barbie maybe. Yaa abis itu aku sadar kalo pas seseorang itu lagi susah dan kesepian, larinya ke aku dan waktu seseorang itu telah menemukan 'choice' nya aku ditinggalin (nggak sepenuhnya gitu sih). Hehe. Itu pantasnya pelarian atau pelampiasan? Curhat habis-habisan, Idk about his talk, that's true or not. and his talk is fake. buktinya seseorang itu deket lagi sama barbienya hahahaha. Lucu.
They us a mask.

Mmm, kalo cerita tentang php, phk*eh sama ditipu itu mending aku simpen aja deh dalam hati. Karena tiap orang punya batas privasinya sendiri-sendiri. Dan aku baru bisa nyeritain sampe situ. Intinya sih, kalo deket sama seseorang itu mesti hati-hati, karena semua orang itu pake topeng, untuk menutupi segalanya.

Karena ada rahasia dibalik sebuah cerita. 

Labels: , , , , ,