ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Peningkatan \m/ // Wednesday, March 5, 2014
12:18 AM
I'm happy.
Up
up
up
Hurry up!

Visitors blog meningkat lagi! Mungkin emang nggak penting dan nggak kudu diapdet haha. Tapi ini loh... aku masih NEWBIE banget.
So, Makasih buat kalian yang udah sekadar ngepoin blogku ataupun kesasar dan terjebak di sini (?) Apapun itu iloveyou :*
Padahal nih ya... blog ini bahkan mirip sama diary. Bedanya sih, aku nggak cerita semuanya. Aku cuma cerita di batas privasi aja :) Karena tiap orang punya privasi dan privasi itu harus dihormati :) Apalagi, aku kan jarang banget ngeposting TUTOBIES -_- Ya maklumlah, aku aja masih rodok radong terlebih ini sistem ngeditnya pake blogskin!-_-" Aku masih belajar, belajar HTML dan CSS buat ngasih yang terbaik untuk kalian semuaaa {} Jadi I'm sorry sorry sorry for that. Kalo aku udah bisa bikin skin sendiri (amin!) Insha Allah... aku posting deh tutorial sama freebiesnya :) Hehe.

oh iya, ada BONUS.
Bonus Pertama
Aku lebih suka dibenci menjadi diriku sendiri. Daripada disukai banyak orang karena munafik. - Dul (putra Ahmad Dhani, tersangka kecelakaan maut tol Jagorawi)
Quotenya dalem banget dan nyesss :3 Bener kan? :)

Bonus Kedua
Yeahhhh aku suka quote itu! How about you? :)


Labels: , , ,