ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Nightmare? // Saturday, March 29, 2014
9:39 PM
Hmmm....
Siapa sih yang gak pernah ngalamin yang satu itu?
Nightmare.
Mimpi buruk.


Dan mimpi buruk aku semalem terjadi...............



Jadi nih, semalem. Semalem woii -___- Aku ngalamin yang namanya nightmare. Tapi bukan yang nyerem-nyeremin gitu sih, kayak hantu, pocong, dll. Tapi... lebih ke kejadian yang bener-bener kayak 'de javu' tapi gak ngenakin. Pernah kan ngalamin hal yang memalukan? Diliat banyak orang? Diketawain dan dihina sama orang-orang? Yah selebihnya gitu.

Tapi bukan kayak gitu mimpiku *loh. Kan aku tadi bilang 'selebihnya gitu'. Jadi nggak persis-persis amat. Aku tuh sampai udah 3 kali kayaknya mimpiin hal itu -__- Ya Allah, sumpah gamau hal itu terjadi di dunia nyata -____- nightmare yaudah nightmare aja keleus *lay.

Ya gitu, kadang sesuatu yg gak keduga emang dimunculin lewat mimpi.
Tapi nih aku gak mbakat kalo suruh mempredksi atau ngeramal arti mimpi :3 Aku aja masih percaya gak percaya sama ramalan. Ya, aku tu gak fanatik bgt lah pokoknya. Apalagi lewat tarot/ kartu gitu kan.-. Bukannya ngerendahin lho... soalnya kalo ramalan zodiak terus aku seneng sama ramalannya aku selalu berdoa biar terjadi *weh. 

SKIP

Yg tadi gaada hubungannya sama nightmareku. Kadang aku juga berpikir, itu de javu atau pertanda apa? Apa hal itu gak akan terjadi lagi ? (maunya sih gitu, wkwk) 

Oke. Udah ah ceritanya. Katanya sih..... kalo mimpi diceritain malah bisa mimpiin itu lagi ya .-. tauah mitos. pokonya gamau itu terjadi di dunia nyata :"((    

NB : Mungkin kalian yg perhatian *lah berpikir kok gambarnya gak nyambung banget sama postingan... masa gambar eiffel warna-warni.... simple, karena aku baru berusaha buat positif thingking dan membuat mimpiku jadi berwarna-warni lagi :""""""""""""" 

Labels: ,