ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


My God is My BEST FRIEND EVER // Wednesday, March 5, 2014
12:27 AM
Kalau aku ditanya 'Siapa sahabatmu?'
Aku cuma bisa tersenyum. 'Tuhan.'

Ya.
Tuhan.

Kenapa?
See.
Jaman sekarang, mau cari sahabat? Yang bener aja. Sahabat kok dicari. Sahabat bakal dateng sendiri kok.

Ini bukan masalah cari sahabat.

Tapi Tuhan itu Sahabat Terbaikku Sepanjang Masa.
Tuhan yang selalu berada di dekatku, meski tak berwujud.
Tuhan yang selalu mendengar doa dan rintihanku, lalu mengabulkannya.
Tuhan yang setia menemani dan memberi apapun yang aku minta.
Tuhan itu sahabatku, pendengar terbaikku.

Tuhan itu sempurna. Semua orang juga tahu.

Tuhan itu diary yang nggak pernah habis. Mau cerita sampai tiga hari tiga malam sekalipun, Dia tetap akan mendengarkan. Mau cerita apapun itu lembarannya nggak akan habis. Tuhan itu baik banget.
Tuhan itu temen curhat yang menyenangkan. Tiap mau cerita pasti didengerin, terus dikasih solusi bahkan tanpa kita meminta. Kurang baik apa coba? Apa udah kita bersyukur? (yang nulis juga kayaknya belum bisa bersyukur dengan baik deh wkwk).
Tuhan itu mengatasi masalah tanpa masalah *eh malah kayak pegadaian. Bukan deng. Solusi Tuhan itu solusi terbaik yang pernah ada. Dan Tuhan itu nggak pernah tidur.

Sempurna banget. //ya iyalah//

Ingat, Tuhan itu sahabat terbaikku :$


Labels: , , , ,