ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


My Awesome Biography :3 // Friday, March 7, 2014
5:15 AM
Hallooooo!
Let me introduce the owner of this blog.
The owner?
Me!
Yes I'm hijabers.
Assalamu'alaikum for muslim who reading this :)
I'm a muslim and I'm proud of being Muslim! Hate me? Close the windows! Like me? Read the next :)


Nama lengkapku Alifnisla Firdausi P. Aku lahir di Jogja, 28 Juni 2001. Alhamdulillah aku masih tinggal di Jogja juga xD. Tepatnya di daerah Sewon, Bantul. Coba deh cari di Google Maps, daerah Bantul ada di pojok selatan, deket sama Pantai Parangtritis-Samudra Hindia. Walaupun aslinya nggak deket-deket amat sama pantainya, toh sensasi bermukim deket pantai masih ada kok wkwk. Sebenernya Pantai Parangtritis itu cuma salah satu dari puluhan pantai di Jogja. Lah, kok?
pantai Parangtritis dari atas, cantiknya bokk!! :G

Dari Parangtritis, kita ke barat, ada Pantai Parangkusumo yang biasanya dipakai untuk Labuhan-semacam acara adat-gitu deh.
pantai Parangkusumo versi 'sepi'

Dari Parangkusumo kita ke barat lagi, ada Pantai Depok! Ya, Depok! Jangan heran kalau ke sana langsung kecium bau amis. Ya karena Pantai Depok itu khusus buat ngejual ikan-ikan langsung dari lautnya. Di pinggir pantai tuh ada perahu-perahu kecil milik para nelayan. Warung makan, yang dominan warung makan ikan laut berderet di sepanjang pantai. Apalagi, di pasarnya x_x Uhh amis banget, cuma ikan tok!
pantai Depok surganya ikan

penjual ikan di Depok yang super ramah murah meriah.-.

Dari Depok kita ke barat lagi, ada Pantai Goa Cemara. Hmm, ini pantai masih tergolong 'baru'. Nggak kayak Parangtritis/Depok/Parangkusumo yang udah terkenal duluan. Di sana ada banyak pohon cemara yang 'membentuk goa'. Jadi disebut Pantai Goa Cemara.
cemara-cemara menyambut!

Nah, masih hampir satu kawasan sama Goa Cemara ada Pantai namanya Pantai Kuwaru. Mungkin ini familiar ya. Secara pantai ini ya 'tenar' lah. Padahal menurutku ya besewe aja loh. Tapi overall emang bagus kok :D Apalagi kita bisa sewa ATV di sana :D
pantai Kuwaru dari atas

Kalo ke barat lagi nanti ketemu Pantai Pandansimo! Ada kawasan di Pantai Pandansimo yang dijadiin laboratorium sama Perusahaan NASA(Natural Nusantara) semacam MLM gitu deh, buat pertanian dan perkebunan :) bukan berarti ayahku kerja di sana jadi promosi haha.
Hallo Pandansimo, semoga sampahmu  berkurang dan pemerintah segera merawatmu!

Next next next masih ada pantai-pantai lain yang nggak bisa aku ceritain one by one disini hehe. masih banyak pantai-pantai lain di Jogja(Indrayanti, Pok Tunggal, Drini, Krakal, dll.) tapi bukan di Bantul, di Kabupaten Gunung Kidul :)

Anggep selesai ya bahas pantai di sekitar tempat tinggalku. *serasajaditouristguide*

Sekarang, about my hobbies.
i'm bookaholic

Aku kutu buku. Hehe. Buku itu jendela dunia. Bener kok! FYI, di temmpat tidurku pasti ada buku raketang gor  majalah. Dan.. kalo dompet lagi tebel ya beli novel sebulan tiga kali *ceileh* haha.

writing with a music. SO MEEE!!!

Menulis. Menulis apa aja. Aku suka nulis diary, cerpen, puisi, dan lain-lain. Itupun selo nggak selo
selalu nulis. Sampe gak tau gimana nasib kelima buku diary yang kekurangan tempat persembunyian. Kasihan juga flashdisku penuh sama coretan gajeku, wkwk. Alhamdulillah, beberapa tulisanku tentang opini-opini gitu pernah dimuat di sebuah majalah! Seneng banget! Thanks Allah o:)

listening a music, last my hobbies in here, NOT LEAST

Dengerin musik. Apalagi musik pop. Tiap malem habis tidur playlist galau nggak pernah absen nemenin. Yayaya, kuakui aku lebih condong ke musik galau dan musik yang lagi populer, atau musik klasik kayak Beethoven atau Mozart gitu deh, menenangkan hehe. Mmm, idolaku di musik itu... Cakka Nuraga, Maudy Ayunda, Taylor Swift, dan Greyson Chance. Tentang idola nggak ada kriteria yang penting apa adanya \m/

About me?
Cukup segitu ya? Kalau kurang mention aja di alifnisla karena aku ON disitu HAMPIR TIAP HARI. So? Thanks yaa.

Alifnisla, being selfies.


Labels: