ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Mbak C-LUVers // Thursday, March 20, 2014
9:51 PM
Hei selamat petang :)
Selamat menikmati senja. Selamat menikmati matahari tenggelam.



Sebenernya aku mau ngelanjutin Temen-Maya Part 2. Hmm kalian bisa baca Temen Maya (Part 1) di http://alifnislaaa.blogspot.com/2014/02/teman-maya.html. Penasaran kan mereka siapa aja? Buka gih :P

Sayangnya nih, pas mau nulis postingan kok ada aja ya halangannya, godaan setan terutama :'v Males ngesave foto qaqa :'3


Aku cerita tentang mbak-mbak C-LUVers  aja yaaa
Gatau C-LUVers? Ahh kudet lu-_- Search di gugel gih :p

Nggak deng aku kan baik :D
Jadi, C-LUVers itu.... PERKUMPULAN FANSNYA CAKKA NURAGA.
Gatau Cakka? Ah parah-_- Visit wikipedia sono! ;p

Yang pertama, Mbak C-LUVersnya itu....
Mbak Nanda.

Fix foto itu bikin envy keleus-_-" Mbak Nanda yang tinggal di Klaten udah sering ke theHouseofNRG. Dan aku? hhh jangan ditanya ;p Aku belum pernah dong x_x Mbak Nanda punya blog juga tapi aku lupa alamatnya o.O Kalau BBM/mention pasti kita pake basa Jawa hahahahahha. Mulai dari ngobrol gaje, ngerumpi, sampe sesi curhat :' wkwkwk. Kira-kira kapan aku bisa ke theHouseofNRG .-.

Yang kedua, MbakFrid alias Mbak Predong alias Mbak Alfrida Ayuuu
Mbak Frid ini CLs plus Shivers asal Cilacap, jateng ;D Aku sama Mbakfrid kepaut setahun. Sama mb nanda juga kepaut setahun. Mereka kelas 8~. Yagitu, aku seringnya malah curcol deh keknya sama mbakfrid (?) Mbakfrid bisa jadi motivator secara tiba-tiba tau :'3 Pas aku lagi down gitu deh :' hehe btw makasih ya mbak :D

Hmm sebenernya masih banyak mbk-mbak CLs lain ;) Tapi berhubung waktunya mepet dan mau maghrib terusin besok lagi ya! wkwk sorry :'v
Meskipun nggak ketulis kalian tetep CLs yang cool, Rawk \m/ Next time bikin edisi lengkap *amin!

Labels: ,