ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


I'am Single, I'am Happy // Thursday, March 27, 2014
2:41 AM
Yap.

Judul di atas bukan judul lagu. Hambok yakin. Lagi seneng sendiri, nggak butuh status 'relationship'. Kata guruku sih, "Kadang sendiri itu lebih menyenangkan, lho....". Tapi waktu itu aku ngumpat dalam hati berkata "Kadang sendiri itu juga nggak lebih menyenangkan, lho....."
Hmm, single itu apa bedanya sih sama jomblo? Sama-sama sendiri kan? Kalo menurutku sih ya, single itu lebih 'berwibawa'lah sama jomblo. Kalo jomblo kok kesannya gimana gitu, 'rendah' ya? .-. Hehehe.
Aku milih single dulu karena lebih bebas, dan nggak ada yang ngatur. Karena emang bener, kebahagiaan itu datengnya nggak selalu dari pacaran. Bahkan, dari temen/sahabat/keluarga sekalipun bisa menghadirkan kebahagiaan.
Bahagia itu gimana? Coba deh kamu browsing di internet, tulis aja kata 'bahagia'. Nanti isinya banyak banget yang keluar. Beneran, suwer. Kalo menurutku sih ya.... bahagia itu pas kita dapetin apa yang kita mau tanpa melukai orang lain.
Contohnya kayak nyolong, dll. Ntar dicap perebut kebahagiaan. OGAH banget deh!
Dan aku itu bahagia karena aku single. Jangan ketawa, karena inilah yang terjadi.

Kadang aku bingung lho, kalo lagi jomblo sering punya pikiran 'apa sih gunanya pacaran?'. Yaa sih pacaran silarang agama, tapi ya mau gimana lagi. Pacaran kayaknya udah jadi prioritas utama di kalanganr remaja. Biasanya padahal pacaran itu kayak disangkutpautkan ke hal negatif lho-_- Biasanya kayak 'melakukan hal-hal' yang harusnya nggak boleh dilakuin sebelum bener-bener muhrim. Paham kan? :D

Tapi ya kalo lagi masa-masa 'dibribik' ya pikiran itu langsung sirna :D. Haha remaja kan labil :3. Hambok yakin. Wkwkwk. Ya kayak sekarang, aku lagi single dan pikiran tentang 'guna pacaran apa sih' itu muncul lagi.

Ngenesnya itu pas seseorang ngedeketin kita, padahal kita nggak suka sama orang itu. Tapi, pas kita udah mulai suka, orang itu tinggalin kita dan ngedeketin yang lain. Ya gitulah prosesnya. Alibi.

Hal aneh yg aku temuin yg berhubungan sama pacaran itu, pas calon-calon OSIS mau tahap wawancara, disuruh ngisi angket. Aku masih inget itu ; tentang angket nomor 7-9.

7. Apa yang kamu ketahui tentang pacaran?
8. Pernahkah kamu melihat kakak kelasmu sedang berpacaran di lingkungan sekolah? Apa yang kamu lakukan? (melaporkan/diam/menegur, dll.)
9. Apa kamu pernah berpacaran? Apa arti pacaran bagimu?

Hampir ngakak tapi pas karantina itu kan sepi ya malulah, ntar dikira gila lagi xD. Yah, pertanyaannya kayak gitu terus jawabnya gimana coba-________- Aneh-aneh aja, mau buka aib, survei atau apa sih maksudnya ._. Tapi menurutku pertanyaan itu emang 'bisa' buat dijadiin pertanyaan sih. Wajar aja. Dan kalian tahu apa jawabanku? Ini dia...

7. Proses pendekatan dekat dengan lawan jenis. (super sotoy)
8. Pernah. Mencoba menegurnya tapi malah diacuhkan. (jawabannya sedikit ngawur xD)
9. .................. Proses pendekatan dengan lawan jenis untuk lebih mengenal karakter masing-masing. blablablabla (aku lupa terusannya apa =)))

ya sekedar ngeshare aja sih... 

Tapi sekarang aku SINGLE dan HAPPY. Aku emang deket dengan beberapa cowok, itu cuma temenan (bedain antara temenan sama friendzone) dan nggak lebih.

NB : Postingan ini bukan ngejudge, ini cuma opini singkat dari aku :) 

Labels: ,