ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Freebies Header #1 // Wednesday, March 5, 2014
11:16 PM
Haiiii
Siang ini aku abis bikin header lohhhhh *ceritanyasombong* *gajadisombong* *tobat*
Aku bikin dari tutorial gitu deh, bedanyaa aku pake photoscape online wkwkwkwk.
Dan ini header pertama aku.
Mau liat?
Wkkwkwk jelekkkk banget yaa'-'
FYI header itu yang 'bizzaries et les merveilles de la vie' salah yaaa :p bukan sengaja disalahin kok, aku ngetiknya nggak tahu kenapa mungkin nggak konsen jadi salah deh haha. Yang bener itu 'bizzarireis et les merveilles de la vie' :)
btw kalo ada yang mau make headerku boleh kok, boleh banget malah! :) Jangan lupa sertain creditnya ;)
Bukan karena niru-niru blogger lain yang kalo ada freebies harus dicredit. Prinsipku, if you respect me, I'll respect you. Jadi tolong hargain ya, meskipun aku masih newbie untuk ngedit html dan css ini, ya seengaknya kerja kerasku dihargain dong ya hehe. Nggak mau kan diBLOCK atau disebut PLAGIAT atau BLACKLIST dan akhirnya AKUNNYA DIBLOKIR gegara masalah kecil? Hehe.
So, don't forget to credit me! (if you use my header)
Thanks :3

Labels: , , ,