ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Be Patient // Saturday, March 1, 2014
1:45 AM
Sabar. Sabar itu sebagian dari iman. Tapi sabar itu? SUSAH. Karena manusia itu banyak yang nggak sabar. Sabar...... Still waiting for him? Bukan cuma itu.
Sabar menunggu kehidupan yang lebih baik. Itu lebih susah daripada sabar menunggu dia. Semua mimpi itu nggak bakal kecapai tanpa sabar, usaha, dan doa. Hehe, bukan sok ngajarin sih ya.
Tapi akhir dari sabar itu indah, SANGAT INDAH.
Nggak percaya?
Ini bahkan dari pengalaman aku sendiri.

Jadi gini, aku itu orangnya moody banget. Dan dampaknya bisa jadi merugikan aku, karena tiap saat apa yang ada di pikiran aku ganti-ganti terus. Contohnya sederhana, template blog. Dari awal ngeblog, kelas 5 yang mash 'nyewa' jasanya wordpress, yang ngandalin free themes dari sana. Yang nggak ngerti apa-apa tentang blog. Apa itu dashboard, layout, settings, dll. Sampai beralih ke tumblr dan tetep aja nggak sreg dan kurang ngeh sama tumblr karena sepi. Dan akhirnya berhenti di blogspot. Yang bikin aku ngerti apa-apa-itu tentang blog, sekadar kecil aja.
Pertama, aku pakai simple template dari blogger. Terus cari info di gugel tentang themes(karena waktu itu aku nyebutnya masih themes, bukan template)blog dan mulai ngerti tentang template. Awalnya ragu buat ngedownload tapi akhirnya sekali download langsung 3 template, sampai sekarang gitu.
Lalu, aku dikenalkan sama sebuah blogskins. Cute-cute dan teenager banget. Aku suka, ngedownload beberapa, ngeliat previewnya beberapa kali dan sempet ganti skin banyak juga. Waktu itu aku cuma bisa ngeganti Profil sama Exchange Link+Stuff. Nggak dong!~
Jujur, aku iri sama blogger-blogger lain yang lebih muda dari aku tapi bisa buat skins yang bagus-bagus dan banyak yang pakai. Kenapa aku nggak bisa? Kenapa aku cuma bisa makai skin-skin mereka? Kenapa nggak buat sendiri? Kenapa nggak MENCOBA?
Nah, pas itulah aku berniat buat skins sendiri. Niatnya masih aku simpen di dalam hati sekarang, haha. Karena aku nggak sanggup kalau ngadep laptop berjam-jam, karena sehari-hariku nggak cuma di depan laptop aja :)
Terus, aku ngedownload salah satu skin yang aku berpikir, "Ini bisa aku edit, sedemikian rupa, aku nggak kalah kok sama mereka yang masih kecil tapi bisa nelurin skin yang cutecute." Itu motivasi aku. Ya bolehlah, ge-er sedikit, hitung-hitung buat motivasi buat diri sendiri, haha.
Aku mencoba.
Sejak kapan?
3 jam yg lalu!
3 jam yg lalu aku mencari skin yang pas untuk diedit, dan hasilnya? Cek layout blogku :D
Beda kan? Kalau kalian ngestalk sejak template blog ini masih simple ya pasti tahu :p
Mungkin skin editan ini emang nggak berpangkat dibanding skin mereka yang kecil-kecil cabe rawit. Tapi ya, hasil kesabaranku membuahkan hasil. Mata yang menatap font Consolas 3 jam ada hasilnya juga, cukup keren. Good enough :D

So, sabar dan mencoba!





Labels: , , ,