ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Bad Internet Connection // Friday, March 7, 2014
9:34 PM
Assalamu'alaikum
Postingan pendek aja ya.
Mungkin akhir-akhir ini aku sering banget update blog. Alhamdulillah, jaringan internetnya emang wesss wesss banget ewesewesewes :v
Tapi.....
Nggak tahu kenapa mungkin sinyalnya nggak ada kali ya, sampai-sampai jaringan modemku ini shit banget. Ya kali di rumahku emang gada wifi. Beberapa meter dari rumahku ada wifi, tapi masa sih aku ngegotong laptop sampe kesana cuma mau numpang wifi-_- ya nggak bangetlah.
Padahal aku nggak mau hiatus! :((((((
Aku masih pengen update blog kayak biasanya, tiap hari bikin post, edit html, segala macem.  I believe God, pasti ngasih yang terbaik buat aku :|
Ahhhh
Bentar lagi, tanggal 17 Maret aku UTS. Ya Allah.... aku paling hiatus seminggu ya. Hehe :')
Ketemu besok ya.
Aku hiatusnya tangga 17 Maret sampai seminggu setelah itu kok, Insha Allah... xoxo

Labels: