ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Angakatan 13 menuju Parangtritis // Tuesday, March 25, 2014
1:14 AM

Hallo!!
Dua hari nggak buka laptop itu rasanya......... ashajhgjdsghjdgdksgfgs
Dan kemarin ituu....
Iya, HARI SENIN!

Alumnus SD Jurug Angakatan 13 'reuni kecil-kecilan' ke pantai Parangtritis. Helloww, siapa yang nggak tahu sama Pantai Parangtritis?


Ha..
Jadi sebenernya ini berkaitan sama pos aku terakhir, tentang 'Rinduku, Sekolah Lama'. Di situ kan pada rembugan buat reuni kecil-kecilan. Dan akhirnya, setelah pada kontak-kontakan ajak-ajakan 'ayuuk ke paris yuukkk' acara terlaksana!

Waktu itu aku ngebayanginnya banyak yang mau ikut, secara angkatan 13 nggak kurang dari 90 orang gitu :b Eh eh eh ternyata yang ikut berapa anak? Coba tebak....

Yang ikut cuma 8 anak ;( Itupun cuma 2 anak yang cowok. Yaudahlah gapapa...

Oke, read the next!

---Monday, 07.00-08.00 am.----

Aku 'ngampiri' temenku, namanya Laras. Laras itu rumahnya cuma depan rumahku :| Sampai sana ternyata belom ada orang terus ngobrol gaje gitu deh. Lalu, Laras ngesms temen-temen lain gini, "Woi cepet berangkat busnya udah ada di depan rumahku." ah... sumpah NGAKAK. Orang rencananya pake bus umum kok =)) Dan tahu? Yang disms langsung berangkat! wow manjur bingit smsnya! Haha.

Lama-lama pada dateng deh. Dari Inka, Mifta, terus Ika. Sampai jam 9 pagi belum pada dateng yaudah ditinggal aja. Nah terus kita berlima jalan sampai ke luar gang *ceilehbahasanya* dan sampailah ke Jalan Parangtritis, tepatnya di depan kawasan kampus ISI. Di situ nyari bus.... lama banget..... udah ketemu 2 bus tapi temen-temen belum juga dateng! ;(

Terus kan kita berlima jalan terus ke utara.... sampai lihat dua cowok sama satu cewek yang jalan bareng o.O Dan ternyata mereka itu Gani, Ipan, sama Dian. Katanya sih mereka bertiga mau naik motor tapi tau deh malah ikutan naik bus. -_-

Udah dapet bus kan itu, dan elo tahu? Kita berdelapan bayar berapa? OH SHIT. Nggak perlu diceritain, cukup jadi rahasia.

Kemudian sampailah kita di pantai. Nah terus pada maen air gaje gitu kek MASA KECIL KURANG BAHAGIA tapi biarlah.

Ini dia beberapa momen yang diabadikan :))*cielah*







Gausah tanya aku yang mana karena aku pasti yang paling cantik sendiri *woopede*
Nggak deng...
Itu loh aku yang pake kardigan+jilbab paris warna coklat sama tas brand colour home wkwk ;;)

So... liburan seminggu kedepan ini kalian out kemana? ;)

But thanks for yesterday yes! {}

Labels: , ,