ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Random // Wednesday, February 12, 2014
12:00 AM
Pernah nggak sih, kamu itu menulis dalam keadaan marah? Di mana kamu merasa harus ngeluarin semua unek-unek kamu, biar semua orang tahu. Dan bebanmu lebih berkurang. Kalau aku sih, sering. Walaupun nggak sering-sering amat. 
But, look back. Kalau kamu udah ngebaca postingan-postingan yang sebelumnya, yang ada di label temen/tulisan abstrak, pasti agak ngeh gimana, gitu, kan? Itu karena aku nulisnya sambil yang aku jelasin di atas.Kok rasanya kayak dituntut nggak emosi, padahal di dalam hati kamu udah berkoar-koar ingin mengucapkan fck words. Meskipun pada akhirnya, tulisan kamu itu bergaya sok kuat, dan mungkin berharap lebih, tentang sesuatu. Pokoknya, berbalik sama apa yang kamu pikirkan. 
Sejujurnya sih kalau mau misuh gitu, aku juga bisa, bahkan kapanpun dimanapun kalau disuruh begitu, ya aku BISA MENYANGGUPI. Tapi apa dengan misuh semua masalah itu terselesaikan? Nggak kan. Ibarat orang yang lagi punya problem dan dia nangis, itu udah ngebikin hatinya lega. Lega untuk sementara waktu. Selanjutnya, ya semua kembali seperti biasa. Masalah akan selalu ada di tempatnya. Kecali, ada problem solver yang hebat dan bisa nyelesain masalah kamu.
Semua orang di dunia ini pasti punya masalah. Nggak peduli itu pejabat, presiden, ataupun orang awam. Masalah itu katanya.... katanya bisa bikin kita kuat. Believe in God. Percaya deh, di balik semua musibah, pasti Tuhan ngasih sesuatu yang belum pernah kita duga sebelumnya. Bukannya sok ngajarin atau sok pinter, tapi ya emang itu adanya.
Tadi pagi aku nonton sebuah acara di televisi swasta, acara rohani, tapi bukan pengajian. Semacam edukasi umum gitu. Di acara itu dijelasin kalau orang yang diangkat jadi nabi itu, karena mereka punya masalah yang jauh lebih berat daripada orang yang nggak diangkat jadi nabi. JAUH....
Acara itu kayak spirit dadakan buat aku yang memang lagi terpuruk. Terpuruk kenapa? Yes, I have a problem. It is my secret, okay~
Setiap maslaah itu pasti akan ada hikmahnya. Justru, orang yang dikasih masalah atau cobaan dari Tuhan itu orang yang akan dinaikkan pangkatnya, orang yang akan lebih kuat imannya, orang yang 'lebih' dari orang yang nggak dikasih masalah(setahuku semua orang pasti punya masalah, deh). Itu sih yang mampu aku tangkap dari acara itu.
Postingan ini mungkin nggak penting buat kamu yang ngebaca. Tapi seengaknya, kalau aku lagi down banget dan ngebaca tulisan aku ini, aku bisa lebih semangat. Menasihati diri sendiri itu lebih sulit dariada menasihati orang lain. Ini caraku menyemangati diri sendiri. Hehe.
go!

Labels: ,