ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Pintu Ajaib Doraemon // Sunday, February 16, 2014
3:43 AM
T.T
Saking betenya judul post pun gaje.
Doraemon, kartun asal jepang yang namanya nggak pernah redup. Semua anak mungkin udah tahu siapa itu Doraemon. Kucing ajaib, bulet, warna biru putih, temennya Nobita.
Ciri khasnya, Doraemon itu punya pintu ke mana saja. Ya iyalah, namanya juga cuma khayalan. Ya wajar saja. Ya nggak wajar.... kalo pintu ke mana sajanya Doraemon itu masuk ke dunia nyata ._. Tapi aku seneng kalau pintu ke mana saja bisa terdampar ke dunia nyata (?) and I'm lucky girl! Andai aku yang nemuin itu.-.
Aku punya list mimpi yang ngederet smpai ke bawah banyak banget. Yang mungkin bisa terkabul dengan pintu ke mana saja. Enak banget, ya, kayak di surga. Mau ke sana, ke situ, tinggal minta sama pintunya. Mau ke masa lalu...... mengenang kebersamaan bareng mantan. Atau ke masa depan yang masih blur. Belum bisa diintip sekecil apapun.
Kalau emang pintu ke mana sjanya doraemon bisa ad di Bumi, aku cuma pengen kembali ke masa lalu, masa di mana aku bisa bahagia dan sedih secara bersamaan :3
Apaan? Pasti gak bisa. Mustahil.
Ibaratnya nih, but mencapai mimpi itu kamu perlu proses. Bener juga, sih. Tanpa proses hidup itu nggak ada apa-apanya. Wong hidup itu termasuk proses kok. Hehe. Nikmatin proses kamu. Proses yng lagi dialamin sekarang. Setidaknya kamu beruntung bisa menikmti proses ini, saat orang lain nggak bisa ngerasain apa yang kamu rasa. Hehe.
Dream it.
Wish it.
Do it.

Labels: ,