ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Kamu dan Senyum // Friday, February 28, 2014
6:32 AM
Kamu adalah alasan kenapa aku tersenyum hari ini. Tersenyum untukmu adalah hal termudah untuk aku lakukan. Melihatmu bahagia dengan orang lain saja, bibirku akan tersungging. Apalagi, bila kamu bahagia denganku. Bisa-bisa aku dicap remaja paling bahagia seantero dunia dan remaja-remaja lain akan iri kepadaku. Tidak masalah.
Semua akan aku perjuangkan asalkan aku bisa tersenyum. Kebahagiaan adalah mimpiku, dan hidup adalah jalan untuk menggapainya. Dan kamu? Adalah salah satu alasan untuk pencapaian mimpiku. Sederhana, mimpiku bisa diraih dalam sekian detik saja, bahkan jika kamu mau menunjukkan kebahagiaanmu di depanku.
Ingat ya, seseorang yang saling menyayangi itu memiliki kontak batin yang erat. Kebahagiaan bisa tertular dengan waktu yang amat cepat. Jadi tunggu apa lagi? Kamu mau kan dapat pahala karena menyenangkan orang lain?
Berbahagialah.
Aku akan bahagia.

Labels: ,