ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Harapan Sederhana // Tuesday, February 11, 2014
3:27 AM
Besok hari Rabu. 
Aku hafal jadwalnya.

Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
Olahraga
Olahraga
Olahraga
Bimbingan dan Konseling
Matematika
Matematika
(dilanjutkan Olimpiade Biologi)

Terbesit sebuah ketakutan, pada pelajaran Olahraga. Bukannya aku tidak suka ber-olahraga ataupun pelajaran Jasmani itu. Melainkan, sebuah kecemasan yang sulit untuk diceritakan. Kecemasan dan ketakutan ini bermula sejak dua minggu yang lalu. Dua minggu yang lalu itu, kalimat yang sering aku bubuhkan di setiap postinganku di label 'tulisan abstrak', ya? Hehe.
Olahraga. Aku selalu berharap semuanya akan berjalan baik-baik saja, seperti yang aku inginkan akhir-akhir ini. Aku tidak mau ada prahara-prahara yang selalu membuat hatiku seperti teriris sembilu. Aku dibully? Bisa jadi. Tapi, tidak separah itu.

Hari Rabu. Entah kenapa, sejak duduk di bangku SD aku sudah tidak suka dengan hari itu. Hari keramat. Haha.

Wednesday, please be a good day ever. I believe, God has more beautiful plan on my Wednesday, tommorow.

Labels: