ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Dia Tersenyum, Aku (berusaha) Tersenyum // Sunday, February 9, 2014
2:46 AM

Hari ini dia tersenyum. Terima kasih, Tuhan. Akhirnya, ada ulas manis di bibirnya. Sepertinya dia bahagia. Walaupun aku tidak sepenuhnya percaya. Dia tersenyum. Tapi dari matanya pun aku tahu, ada awan mendung yang membuat dirinya gelisah. Senyumnya tidak dibuat-dibuat, namun kata hatiku berkata dia memalsukan senyumnya.
Bukannya dia bahagia dengan teman barunya itu? Kebahagiaan itu bisa digambarkan dengan senyuman, kan? Dan hari ini dia tersenyum. Bahkan dia tertawa terbahak-bahak. Ada sesuatu yang lucu. Tapi bagiku, itu tidak lucu. Tidak ada yang lucu sama sekali. Karena aku tidak tertawa bersama dia. Dia tertawa tidak bersamaku. Dia tertawa bersama orang lain.
Dia tersenyum karena bahagia, kuharap begitu. Namun dia tidak tersenyum kepadaku. Dia memalingkan wajahnya. Dia tersenyum kepada teman barunya itu. Sekilas senyumnya manis.
Apa aku harus memulai duluan? Aku tersenyum kepadanya agar dia membalas dengan senyuman juga? Ah. Rasanya tidak mungkin. Jangan berkata, "Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.". Tapi, aku tiak menjanjikan dia akan tersenyum balik kepadaku. Aku tidak berpikir negatif, aku menuruti apa yang ada dalam hatiku.
Aku hanya bisa bersyukur, bibirnya bisa mengembang kembali. Meskipun tidak kepadaku. :)

Labels: ,