ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Blogskins atau Template? // Sunday, February 16, 2014
12:07 AM
Hallooo! 
Beberapa hari yang lalu aku mutung sama template blogger. Dan akhirnya hijrah ke blogskin. Menurutku, skin-skin di sana cute-cute dan bener-bener aku banget. Apalagi, skinnya itu nggak terlalu ruwet dan mendekati simpel. 
Penampakan dari website blogskins
Coba aja buka blogskins.com. Kamu bakalan nemuin skin yang luar biasa bagusnya. Dan desainnya menyerupai tumblr. Sekiranya lengkap, kan, kalau mau dijadiin template? Tapi, sayangnya, kalau kita makai skins itu tata letak bakalan hilang dan otomatis mesti belajar HTML/CSS dari awal u,u
Pas makai blogskins, aku milih skins yang 'True Bestfriends' sama 'Welcome to My Sweetie Blog', yang kedua-duanya authornya dari Malaysia :| Lumayanlah, dari blogskins, aku jadi ngerti dikit tentang html. Minimal bisa ngeganti profile, tab menubar, header, sama title HAHA.
Sampai akhirnya aku kebingungan cara masang widget timeline sama widget kalender dan akhirnya kembali lagi sama Template xD
Mulai deh, nyari template-temlate simle di gugel. Meskipun nggak ada yang pas. Setelah ketemu template Girl's Life (yg aku pake sekarang) dari ipietoon.com. Terus mengembara nyari background biar nggak kerasa 'kosong'.
Taraaa....! New Layout (again)...
Jelek banget. Silakan ketawa. Asal jangan salah fokus.
 Bersyukur loh aku ;;) Hasil kerja keras (?) akhirnya terbayarkan HAHA. Walaupun mimpinya bisa buat template sendiri, ngedit html sendiri, buat header sendiri blabla. Btw thanks buat visitors! Luv <3

Labels: