ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


All About CAKKA // Friday, February 14, 2014
12:02 AM
C-A-K-K-A
Check One.
Check Love.
Check One.
Check Heart. 
Check One Love One Heart.
#OLOH!

Cakka? Tau gak? Siapa itu Cakka?
Cowok ganteng sepanjang masa dengan suara emasnya yang bikin semua orang tergoda. Oke, fix ini lebay. Tapi, sekali-kali lebay boleh dong, ya? Hehe.

Cakka Kawekas Nuraga
18 Agustus 1998
Jalan Kaliurang Km.6 Sawit Sari N12 Yogyakarta
SD Serayu-SMP BOPKRI 3 YK-SMA Muhammadiyah 2 YK
The Finest Tree
@cakkaNRG
cakkanuraga.com
 
Secuplik biodata udah cukup belum buat kalian tahu bagaimana seorang Cakka? Sepertinya belum ya. Ada yang kurang, Cakka 6 besar Idola Cilik 2. 
Aku kasih potongan gambarnya yaa, haha.

Gimana, mblo? Setengah badan udah bikin elo-elo percaya kan sama apa yang gue bilang? Aku udah pernah buat artikel tentang Cakka di blog sebelah, blogspotku yang bikin aku kesel gara-gara sebuah widget saja. B*tchy. Go visit http://alifnisla.blogspot.com/2013/10/all-about-cakka.html. Point-point-nya udah ada di situ semua.

Oke kan? Nah ngomong-ngomong soal pacar, hmm...
Cakka kan ganteng ya, jadi bisa kalian simpulkan sendiri :) Tapi jangan khawatir, meskipun begitu, Cakka tetep sayang kok sama CLs-CLs dan Forester sekalian.

Pingin tau buktinya?
Buktinya Cakka selalu berusaha ngasih yang terbaik buat fansnya. Latihan berjam-berjam, dilatih secara keras, itu semua bukan buat dirinya aja kan? Bukan sok menggurui juga, sih. 

Dulu, pacarnya Cakka itu namanya.... Ashilla. Ex Blink. 

Penampakan mantannya Cakka. Geulis pisan.













You know? Pacarnya Cakka SEKARANG? 
JENG JENG.... Ketzia Laurentyna. Stalk about her in --> twitter.com/ketzialaurent. Buat yang udah penasaran setengah mati, ini nih aku kasih fotonya.. 


Ayu ora? 

Aku memastikan kalau Kay pacarnya Cakka itu setelah liat dari blog-blognya CLs, sekaligus nyetalk twitternya Kay sendiri. Dan... dulu headernya itu..... 
mulus deh tangannya *salahfokus :v

KK. Bukan KugyKeenan Perahu Kertas. Bukan, mblo.
KK. KkaKay. Yaps, 100 buat anda! 

Dan semenjak CLs tahu kalau Kay itu pacarnya Kka... di twitter rame banget noh. Pada bikin fanbase "Kay Haters" atau "KkaKayForever". Pasti seimbang, dong, ya? 

Waktu aku nyetalk akun hatersnya Kay, dari ava sampai bio aja ya ampun, penuh kata kotor. Jadi, aku masih inget tuh username akunnya itu 'Ketzianj*ng'. Avanya, foto Kay yang diedit tangannya ngebentuk f*ck. Bionya, dari kebun binatang keluar semua. #hadeh -_-

CLs kok gitu amat yak, tapi maklum juga sih. Secara, KkaKay itu full of difference you know. Kka masih 15 tahun dan Kay 21 tahun. Kka itu Islam, dan Kay itu Katolik deh kalau gak salah. 

Habis itu aku tanya sama kontak CLs di BBM, dan sebagian besar dari mereka memang lebih setuju, lebih 'klop' kalau sama Ashilla. Aku sendiri, bukan pro, bukan kontra juga, tapi aku lebih kayak 'sreg' kalau CAKKA JOMBLO. HUAHAHAHAHAHA.

Dan akibat perbedaan itu, kabarnya mereka putus. Setelah itu, apa? Cakka katanya pacaran lagi sama kakak kelasnya di sekolah. Mulai deh, pada ngehujat Cakka. Cakka playboy. Fix. (akujugaikutanpasituhahaha)

Kalian tahu siapa? Noh, @sahilnaa yang ngetweet lewat Path biar dunia tahu kalau Sahilna lagi sama Kka. Dan seababilnya BG pasti mereka langsung bikin fanbase gitu deh -_- ada Sahilna Lovers, Sahilna Haters, dll.

Aku kagetnya pas beberapa bulan setelah Kka dikabarkan mnejalin hubungan sama Sahilna, dia balikan sama Kay! 

Mulai deh. Mentionan romantis. Bikin iri keles. 
Upload foto di Instagram. Bikin envy. Tapi akhirnya dihapus. 
Haha.

Kalau mau ngeubrek-ubrek tentang Cakka semantan-mantannya, sepacar-pacarnya, plus kehidupan pribadinya, banyak banget deh. 

Capek ngetiknya. Masih ada proyek yang harus selesai setelah Juni *sok2an.

Oke, bye. Jangan males-males kunjungi blog ini :)