ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


Sugeng Rawuh // Thursday, January 23, 2014
10:04 PM
Sugeng Rawuh? Apaan itu?
Selamat Datang. Welcome. Dalam Bahasa Jawa. Ya, karena saya orang Jawa. Asli. Tulen.
Setidaknya saya harus menghormati budaya saya sendiri, hehe. Blog ini adalah 'salah satu' dari blog yang saya punya. Sekarang ini saya telah memiliki empat blog sekaligus. Haha.
Blog pertama --> nislaalif.wordpress.com
Blog kedua --> alifnisla.tumblr.com
Blog ketiga --> alifnisla.blogspot.com
Bisa dilihat bedanya, dari blog pertama yang masih sepi sampai blog ketiga yang kebanyakan widget, maybe.
So, thanks udah mampir ke blog saya. Jangan lupa, follow nanti saya follback, dan terus baca tulisan saya ya :)

Labels: