ABOUT LINKS TAG
about


I'm a brown eyes girl who live in a between. Between Gemini and Leo. Between sad and happy. Between single and taken. Oh, hi, between love and missing? Maybe yes, maybe no. But I think I must keep balance in my life to keep living. To keep in between.


kewl // Saturday, January 25, 2014
7:09 PM
Minggu pagi ini, aku nggak mau diganggu dulu. Aku lagi badmood.
Aku kesel sama blogspot. Padahal aku memakai jasanya. Aneh, kan? Jangan menggangguku dulu.
Sudah berjam-jam berkutat dengan laptop, nyari template, widget, dan aaaaahhhh segala perlengkapan blog lainnya.
Tapi apa?
Hasil kerja kerasku mungkin (belum) dikabulkan sama Allah.
Aku masih belum ngerti tentang CSS, HTML, dan sederet tanda baca 'absurd' buat dijadiin kode.
Tapi malah bikin aku putus asa. Bikin berhenti buka blogger terus cusss ke twitter.
Aku cepet putus asa? Ha?
Yang benar saja.

Buktinya, kalau pagi ini aku menutup tab blogger, siang hari nanti mataku sudah mengekor google mencari segalanya tentang blog.

Itu yang bikin aku tumblrku nggak keurus sekian lamanya.
Ya, harapanku semua bisa tercapai seperti yang aku mau. Susah sih, tapi harus  usaha. USAHA.

biar aku nggak cepet BADMOOD.
biar aku nggak cepet (PUTUS ASA)

Hihi :3

Labels: